Monday, December 5, 2022

2022

Sudah bulan terakhir di 2022. 

Nggak terasa? Nggak juga.

Siapa yang tahun 2022-nya smooth2 aja? Alhamdulillah, kalau begitu.

Siapa yang 2022-nya ajrut-ajrutan kayak naik delman terus dihempas roller coaster terburuk di dunia? *angkat tangan diem-diem.

2022 ini wah sungguhlah beda. Memang nggak apple to apple jika dibandingin awal tahun 2018 saat kehilangan bapak, atau di awal 2019 saat Ibu wafat. Tapi, roller coaster kehidupan di 2022 sungguhlah mantiliti mantap surantap mengguncang mental.

Tentu saya gak akan terlalu gamblang cerita di sini. Tapiii, intinya saya jadi memiliki trust issue ke sejumlah orang terdekat setelah ditipu daya habis-habisan. Bener-bener orang yang terdekaaat banget, yang bahkan sampai tahu kamu punya kutil di mana aja (disclaimer: saya gak punya kutil, hanya pengandaian). Hari ini bisa baik, besoknya belum tentu bisa baik-baik aja. Yang tadinya percaya, besok bisa jadi berdusta. Kurang lebih ada 3 orang yang akhirnya membuat saya harus mendaftar sejumlah konseling psikolog agar bisa menyeimbangkan hidup dengan keadaan mental yang sehat.

Lalu apa berhasil?

Saat ini ya masih cukup bisa bertahan, walau TBH ya, nggak tahu sampai kapan. Getir banget nggak tuh :D

As long as my baby is healthy, saya nggak apa porak poranda. Tokh semua orang gak harus tahu betapa hancurnya saya dan kepercayaan yang saya bangun bertahun-tahun kepada orang-orang ini. Berusaha ada buat mereka, walau sadar kenapa sih selalu jomplang (misalnya ketika saya yang butuh, mereka pas nggak bisa ada). Tapi ya nggak apa-apa. Semoga mereka selalu dilindungi Allah SWT.

Saya berharap.....

Nggak jadi.

Saya (sekarang jadi) takut berharap dan bermimpi yang muluk-muluk di tahun depan. Saya cuma ingin selalu sehat dan kuat, agar bisa menghadapi apapun yang ada di depan nanti.


Aamiin.

Anda sedang membaca artikel tentang 2022 dan anda bisa menemukan artikel 2022 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2022/12/2022.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 2022 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 2022 sumbernya.

No comments:

Post a Comment