Sunday, October 4, 2020

#30DaysWritingChallenge | DAY 4

"Places you want to visit"

Beberapa waktu terakhir, muncul rasa ingin menghabiskan sisa waktu di Jogja--tepatnya di Kaliurang. Nggak cuma sebatas keinginan, sih. Lebih ke ... mimpi. Saya percaya mimpi bisa menjadi kenyataan kalau kitanya benar-benar berusaha untuk mewujudkannya. Punya rumah di pinggir sawah, nggak jauh dari bukit dan pantai, bertetangga dengan orang-orang lokal, bercengkerama dengan udara dan alam di sana. Ah 💙 Makanya, selepas pandemi ingin banget solo traveling ke Jogja, lalu ke Kaliurang, dan melihat-lihat situasi di sana. 

Saya juga ingin banget ke Lombok dan Labuan Bajo. Saya ingin menjelajahi semua pantai yang ada di sana. Walau suka cuaca dingin, saya ini anak pantai banget, hihi. Saya nggak bisa berenang, tapi senang sekali menghabiskan waktu di pantai dan melakukan watersport atau sekadar snorkeling. Saya suka banget membenamkan kaki dalam-dalam di pasir pantai. Rasanya tuh hangat-hangat dingin menyenangkan. 

Saya ingin juga pergi ke Aceh. Saya ingin sekali mengunjungi museum Tsunami dan Kilometer Nol di Sabang. 

Kalau di luar negeri, saya ingin sekali ke Penang. Saya ingin menyusuri jalan-jalan di Penang sambil menikmati wall art dan wall mural. Saya juga ingin mencicipi kuliner khas Penang, terutama warung-warung kopinya.

Negara lain yang saya ingin kunjungi itu New Zealand. Saya kepingin banget jalan-jalan pakai Campervan menyusuri kota-kota di sana. Ini akibat nonton vlog-nya Ditto dan Ayudia Bing Slamet, sih, hehe. Kebayang parkir di pinggir danau, tidur di bawah taburan ribuan bintang, main gitar sambil barbeque-an, bangun tidur mendengar suara gemericik air, memotret keindahan alam sekitar dengan kamera kesayangan, duh 💙

Itu saja, sih, yang ada di benak saya tentang tempat-tempat yang truly-madly-deeply ingin saya kunjungi. Semoga terhibur ya bacanya, hehe. See ya di #30DWC besok!

Anda sedang membaca artikel tentang #30DaysWritingChallenge | DAY 4 dan anda bisa menemukan artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 4 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2020/10/30dayswriting-challenge-day-4.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 4 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #30DaysWritingChallenge | DAY 4 sumbernya.

No comments:

Post a Comment