Saturday, October 24, 2020

#30DaysWritingChallenge | DAY 23

23-10-2020: "A letter to someone"

Hai, Birru.

It's been a while since my last letter for you. Suatu hari nanti, Birru akan baca ini. Mungkin, Birru akan "apa sih Ibuk, norak deh" atau "Ibuk, hapus! malu akuu". Nggak apa-apa, ibuk akan menunggu hari itu tiba, hehe.

Maaf, ya, hari ini ibuk harus dinas. Sudah semingguan ini juga ibuk sedang sibuuuk sekali. Ah, jadi ingat waktu ibuk cuti melahirkan dulu. Ibuk sudah harus kembali ke kantor waktu Mas masih 1,5 bulan. It was hard, Mas. Ingat nggak, Ibuk suka tiba-tiba muncul di rumah pas jam istirahat tiba? Ibuk pingin Mas menyusu langsung dari Ibuk. Padahal, Ibuk sudah bawa gerombolan peralatan pompa ASI yang malah ditinggal di kantor. Sebegitunya Ibuk kangen kamu, Mas. Walau sekarang kamu boro-boro deh senang kalau Ibuk video call dari kantor, pasti kamunya langsung kabur atau minta udahan. Anak Ibuk sudah besar ...

Mas, Ibuk tahu, Mas bakal sebel banget kalau Ibuk suka cium-cium gemas. Pasti kalau sudah kelewat gemas, kamu akan teriak "bisa dikurang-kurangi nggak sih buk gemasnya?", lalu kamu menangis. Ibuk tambah gemaaas! You're gonna always be my baby, Mas. Like, always. Jadi, mohon sabar, ya.

Mas, Ibuk tahu, di beberapa peristiwa yang pernah kita lewati sama-sama, Ibuk suka kurang sabar. Bahkan, Ibuk kerap kali harus belajar dari kamu apa artinya sabar dan memaafkan. Terima kasih, ya, Mas, sudah selalu memaafkan Ibuk yang jauuuuh dari kata sempurna ini.

Mas, senang-senang, ya. Senang sekolah, senang bermain, senang berteman. Ibuk percaya banget, Mas akan punya banyak teman nanti. Berteman itu menyenangkan banget, loh, Mas. Mas juga akan tahu, bahwa banyak orang yang berbeda. Mas akan banyak belajar dengan berteman. 

Mas, Ibuk minta maaf. Mungkin ada beberapa situasi yang menuntut Mas harus paham dan mengerti. Ada beberapa kondisi yang mengharuskan Mas melakukan dan menghadapi sesuatu. Tapi, Ibuk ada, ya, Mas. Ibuk akan temani.

Ibuk akan selalu sayang Birru--sampai kapan pun. 

Anda sedang membaca artikel tentang #30DaysWritingChallenge | DAY 23 dan anda bisa menemukan artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 23 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2020/10/30dayswritingchallenge-day-23.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 23 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #30DaysWritingChallenge | DAY 23 sumbernya.

No comments:

Post a Comment