Tuesday, October 20, 2020

#30DaysWritingChallenge | DAY 20

"Celebrity Crush"

Wah, postingan kali ini menyenangkan banget! Tapi, nggak apa-apa ya kalau saya punya beberapa celebrity crush dari dalam maupun luar negeri. So, here they are. 

  1. Rio Dewanto. Waktu saya hamil, dialah yang menjadi 'korban' ngidam saya. Saat itu, kalau tidak salah Rio menjadi brand ambassador Telkomsel. Di sepanjang jalan, pasti ada baliho bermuka dia. Wah, gembira rasanya!
  2. Iqbaal Ramadhan. Ya, gara-gara Dilan lah ini. Gemes banget sama matanya. Bikin saya deg-degan. XD
  3. Hamish Daud. No need to explain lah, ya. Kulit eksotis, muka setengah bule. Udah lah yaa... :D
  4. Ariel Noah. Saya pernah punya mantan pacar yang miriiiip banget sama Ariel saking sukanya sama Ariel, hahaha. Saya suka gemas kalau dia lagi bicara sama anaknya, kebapakan dan sayang banget sih kelihatannya--di luar cap playboy yang nempel di dirinya. Gemas juga waktu ngobrol bareng sama komunitas motornya. Meuni Sunda pisan ~
  5. Justin Timberlake. Sampai sekarang, masih suka sama dia. Saya paling suka versi dia botak dan full-beard. Saya mulai suka JT saat ia mulai solo karier. Dia juga jadi ASI booster saya saat zaman pumping di kantor dulu. Teman-teman di kantor sampai hapal, kalau saya sudah nyetel Justin Timberlake, saya pasti sedang pumping dan nggak bisa diganggu! :p
  6. Mark Ruffalo. Wah ini bakal jadi lifetime crush saya, deh. Mulai suka dia sejak di film 13 Going 30. Versi paling cakep dia di sekuel Avengers tuh di Thor Ragnarok. Ugh, gemas. 
  7. Suga dan Jungkook BTS. Lah, kok? Hahaha! Saya tiba-tiba suka lagu Dynamite - BTS. Tapi, belum suka sama lagu lainnya. Terus, jadi sering nonton BTS nyanyi Dynamite versi live demi lihat mereka nge-dance. Jungkook dan Suga yang paling menarik hati saya. Bikin senang, uuu :p
Mungkin ini postingan terpendek dari yang lain. Sampai ketemu besok, ya!

Anda sedang membaca artikel tentang #30DaysWritingChallenge | DAY 20 dan anda bisa menemukan artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 20 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2020/10/30dayswritingchallenge-day-20.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 20 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #30DaysWritingChallenge | DAY 20 sumbernya.

No comments:

Post a Comment