Friday, October 16, 2020

#30DaysWritingChallenge | DAY 16

"Someone I miss"

Postingan ini akan menjadi postingan setengah curcol dan nggak cheesy sama sekali. Kalau ada satu sosok yang saya paling rindukan, adalah sosok saya yang dulu.

I miss the old me, yang punya banyak tenaga dan bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Contohnya, di masa-masa saya bekerja, sambil kuliah malam (bahkan sampai Sabtu), dan waktu saya hanya dihabiskan untuk mengerjakan tugas kuliah yang nggak ada selesainya.

I miss the old me, yang bisa percaya diri melamar pekerjaan ke banyak tempat. Dengan begitu, saya dapat 'bonus' berkeliling Jakarta dengan transportasi umum dan bisa menghapalkan banyak jalan yang sebelumnya saya belum tahu. Transportasi favorit saya adalah trans Jakarta, btw. 

I miss the old me, yang nggak gegabah dalam memilih jenjang karier. At some point, saya terkadang suka agak menyesal melepaskan status sebagai calon PNS di sebuah BHMN. Bandel memang si Prita.

I miss the old me, yang bisa memiliki pekerjaan impian sekaligus menjalankan hobi. Saya pernah menjadi reporter sekaligus editor sebuah majalah anak. Saya sering diminta melakukan liputan ke banyak tempat sambil membawa kamera. Kalau saja oplahnya bagus, mungkin majalah yang saya sudah anggap sebagai anak sendiri itu masih ada hingga sekarang.

I miss the old me, yang punya sedikit waktu luang untuk sekedar rutin jogging atau melakukan olah raga favorit lainnya. 

I miss the old me, yang nggak terlalu pusingin mengenai status sebuah hubungan. Yang nggak melulu harus punya pacar. Yang nggak mikir kapan harus menikah. 

I miss the old me, yang senang banget 'hidup' di kampus. Di mana hidup cuma antara rumah dan kampus saja. 

I miss the old me, yang nggak terlalu pusingin penampilan. Rambut klimis belah pinggir dikuncir ekor kuda, pakai converse, dan sling bag saja sudah bikin percaya diri setengah mati.

I miss the old me, yang (terkadang) bisa nggak terlalu pusingin apa kata orang tentang diri saya. 

I miss the old me, yang nggak punya hubungan atau kedekatan khusus dengan lawan jenis. 

I miss the old me, yang nggak putus asa dan punya banyak kekuatan serta sabar dalam menghadapi ujian yang nggakkunjung selesai. Contohnya, wafatnya Bapak dan Ibu yang hanya berbeda satu tahun. 

I miss the old me, yang nggak suka menuntut dan mengikutsertakan perasaan ke beberapa keputusan hidup.  

I miss the old me, yang selalu punya semangat tanpa batas untuk mengerjakan banyak hal.



Hai Prita, lekaslah pulih. 

You are loved.

You are worth.

Anda sedang membaca artikel tentang #30DaysWritingChallenge | DAY 16 dan anda bisa menemukan artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 16 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2020/10/30dayswritingchallenge-day-16.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 16 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #30DaysWritingChallenge | DAY 16 sumbernya.

No comments:

Post a Comment