Saturday, October 24, 2020

#30DaysWritingChallenge | DAY 22

22-10-2020: "Talk About Today"

Sebenarnya tidak ada yang terlalu spesial di hari ini. Saya disibukkan dengan beberapa urusan untuk perjalanan dinas esok hari. Tidak cuma disibukkan, sih, tapi cukup direpotkan. Saya menghabiskan waktu hampir setengah hari untuk menyelesaikan segala urusan tersebut hingga tuntas. Alhasil, beberapa pekerjaan cukup terganggu. Saya baru benar-benar bisa konsentrasi mengerjakan pekerjaan di jam-jam setelah makan siang--yang boro-boro juga, makan siang sampai nggak nafsu apalagi tertelan.

Di antara waktu sibuk saya itu, saya ditemani orang tersayang. Jadwal kerja yang bisa dilakukan dari mana saja, memudahkan kami untuk tidak perlu berjauhan saat ada suatu masalah atau kendala terjadi. Dia menemani dan memberi beberapa opsi mengenai masalah yang menyangkut perjalanan dinas itu. Kami pun sempat memiliki quality time bersama sebelum akhirnya sibuk dengan masing-masing pekerjaan. Saya juga sempatkan bermain dan bercengkerama dengan anak-anak, sambil memohon pengertian bahwa ibunya harus bekerja dari jarak jauh esok hari. Syukurlah, semua berjalan dengan baik.

Ada sedikit tragedi dengan perintilan make up saya. Saking jarangnya ke kantor dan dandan, saya lupa menutup kemasan eyeliner dengan tepat. Tertebak lah, eyeliner saya kering ring ring. Padahal, terhitung masih baru, mengingat semenjak pandemi saya benar-benar jarang dandan. Rasanya aneh, sih, hari ini nggak pakai eyeliner. Mata belok saya terlihat sayu. Sampai seorang teman kantor mengira saya sedang sakit karena saking pucatnya. Alhasil, sebelum pulang, belok dulu ke Guardian dekat kantor untuk jajan eyeliner. Ada-ada saja, sih...

Walau begitu, entah kenapa hari ini saya tidak begitu nafsu untuk makan. Sesendok nasi pun tidak tertelan. Dipaksa makan pun, malah jadi mual. Mungkin saja ini gara-gara dinas esok hari, atau tentang suatu kejadian yang sempat bikin 'patah hati'. Semoga saja, bukan pertanda sakit serius atau entah apa. Semoga ...

Anda sedang membaca artikel tentang #30DaysWritingChallenge | DAY 22 dan anda bisa menemukan artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 22 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2020/10/30dayswritingchallenge-day-22.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 22 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #30DaysWritingChallenge | DAY 22 sumbernya.

No comments:

Post a Comment