Monday, October 12, 2020

#30DaysWritingChallenge | DAY 12

"Favorite TV Series"

Mungkin postingan ini akan menjadi postingan favorit saya, hehe. Setahun terakhir, saya lagi tergila-gila nonton series. Diawali dari pikiran 'kok bosen ya nonton film hasil download-an'. Lalu, saya mulai mencari-cari, series apa ya yang cocok buat saya. Sehubung dua tahun terakhir (terhitung dari 2019) rumah sakit seperti menjadi rumah kedua saya, kayaknya lucu juga nih nonton Grey's Anatomy (GA). Di tahun 2019, GA sudah memasuki season ke-15. Satu season-nya kurang lebih ada 24 episode. Wah, bisa nggak, ya, cath up-nya? Akhirnya, dapat link buat streaming dari teman, dan saya memulai nonton GA dari season 1. Terus bagaimana perasaannya setelah mengikuti dari season awal? Wah, nggak bisa berhentiii... tancap teruuuss, nagih terus, hahahaha. Saya literally menghabiskan 15 season GA selama hampir 3 bulan. Freak banget, ya 😆😆

Sebenarnya, di rumah saya ada TV kabel. Tapi, malah buat nonton film, bukan series. Setelah nonton GA, saya mulai mengikuti beberapa series ber-genre sama di TV kabel. Saya mengikuti The Resident. Cinta banget saa kisah percintaan Nic Nevin sama Conrad Hawkins, huhu gemas. Saya juga pernah mengikuti The Good Doctor versi US, tapi hanya 1 season saja. Saya juga sempat mengikuti Chicago Fire sampai season 7. Wah, seru banget, deh serial ini. Bingung antara mau nge-fans sama Kelly atau Casey. Sempat juga mengikuti serial spin off-nya, yaitu Chicago Med. Suka juga, sih, tapi nggak sesuka sama Chicago Fire. 

Mulai tahun ini, saya kayak kena tulah. Saya mulai mengikuti Korean Drama Series, hahaha. Gara-gara stres sendiri nunggu GA season 16 belum masuk di Netflix, akhirnya saya nunggu sambil nonton Hospital Playlist. Lah, kok, dalam berapa hari udah selesai 1 season. Saya mulai mengikuti K-Drama series bertema sama lainnya, kayak Dr. Romantic, Hospital Ship, Good Doctor, dan beberapa judul lain. 

Semenjak ada Netflix, saya makin sering mengikuti beberapa serial. Saya suka Sex Education, I am Not Okay With This, The Bodyguard. Sekarang, saya lagi mengikuti serial Korea on going Do Do Sol Sol La La Sol. Pingin coba nonton serial mainstream kayak Friends atau How I Met Your Mother, tapi kok gak sreg. Hihi...

Itu serial-serial TV yang saya suka. Kalau kalian suka serial apa?

Anda sedang membaca artikel tentang #30DaysWritingChallenge | DAY 12 dan anda bisa menemukan artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 12 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2020/10/30dayswritingchallenge-day-12.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #30DaysWritingChallenge | DAY 12 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #30DaysWritingChallenge | DAY 12 sumbernya.

No comments:

Post a Comment